Minggu, 08 April 2012

KAMSEUPAY

Kamseupay.......... ehm..... Istilah ini lum pernah aku dapatkan sih, cuma lo denger kok rasanya mengejek banget.... gitu.
Lalu Apa sih Arti Kamseupay sebenarnya......???

Arti Kamseupay (Kampungan Sekali Udik Payah) ---Mungkin saya aku termasuk orang yang kurang gaul yah, Istilah itu aja denger dari sebuah iklan operator telepon yang mengangkat istilah ini melalui iklannya di televisi- televisi yang menayangkannya, kalau tidak..... mungkin gak tahu juga.

semakin lama semakin sering aku dengar istilah itu, dan ternyata arti yang sebenarnya itu sebagai berikut hahahhahha


Arti Kamseupay menurut beberapa sumber yang sudah berusaha menterjemahkannya adalah singkatan dari "Kampungan Sekali Udik Payah". Ada juga yang yang memberi singkatan dari "Kampungan Sekali eeeeeuuuiiiii Payah" atau lainnya. Yaitu sebuah ungkapan ataupun sindiran kasar untuk menghardik seseorang yang tidak disukai atau lebih kasarnya buat menghina hohohoho..... (gimana lo aku yang dapet istilah itu yeeeee...?)

Kamseupay pertama kali mulai diangkat kembali setelah ada perang twitter Marissa Haque. Kamseupay pernah ditulis Marissa di Blog Pribadi Marissa beberapa waktu lalu. Banyak tulisan kamseupay yang ditujukan kepada siapa saja yang tidak pro dengannya ( menurut sumber yang saya baca di http://www.iskaruji.com ).

Sebaiknya Istilah Kamseupay ini jangan terlalu sering diucapkan ya....., gak baik sih sebenernya.Menyinggung perasaan yang pasti. Bagaimanapun istilah tersebut tetap digunakan untuk menyindir dan menghardik orang. Tentunya Kamseupay bukan kata yang baik untuk selalu diucapkan. So,
Yang paling penting sekarang kita sudah tahu apa arti Istilah tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar