Senin, 13 Februari 2012

Malam ini pasti banyak yang mulai merangkai kata - kata indah  buat menyambut datangnya hari Valentine
Sama seperti yang lain , malam ini aku juga gak mau kalah dari mereka....
Simak ya...............

Yang ahli matematika pasti paham!
 1. Tujuh tambah tujuh sama dengan ......................................(Empat Belas)
 2. Tujuh Kurang Lima sama dengan ......................................(Dua)
3.  Dua Ribu tambah Dua Belas sama dengan........................ (Dua Ribu Dua Belas)
  

 Jadi 1 + 2 + 3 sama dengan ..................................................( Valentine day )

Hehehehehe............. biasa aja Gak seru!!!

Baca dulu yang berikut ini.........................
 

Sebuah kata dimulai dengan A,B,C dst...
Sebuah angka dimulai dari  1,2,3 dst...
Dan Cinta kita dimulai dengan Aku dan Kamu 


Taukah kamu Say......
Saat Kukirimkan sms ini aku telah kehabisan segalanya
Kehabisan Pulsa, Kehabisan Batere, juga Kehabisan kata - kata
Hanya satu yang belum Habis! CINTA!!!
Cintaku takan pernah habis untukmu
Awwwwww......................................
 

Pernah suatu ketika seseorang bertanya Padaku,
Kenapa sih aku kamu cinta dia
Aku jawab , karena tidak ada alasan untuk tidak mencintainya
hessssssss....................................


Ikan Patin terbang melayang, (gak mungkin yo?)
Met valentine Yang................   (yang ini mungkin banget)


Malam ini begitu indah
malam ini juga begitu sempurna

tapi malam ini terasa kosong 
tanpa kehadiran dirimu


Maaf Beibh...
Hari ini Aku hanya bisa Kirim satu sms buatmu
"Selamat Hari Valentine"


Jika Cintamu di Jual 
kan kubeli dengan kredit
Tapi Cintamu tak dijual
dan Kau berikan gratis untukku
thank's Honey....


Mobilku Mewah, Rumahku megah
Hpku Keren, Jam Tanganku lg tren
Semua Milikku takkan Kuberikan padamu
tapi kan Kuberikan sesuatu yang ada di kantong
sebuah Cinta Untukmu, Kunci dari semua Milikku


Bersama sms ini saya Ucapkan selamat hari valentine
Cintai dengan tulus pasanganmu, sampai jadi manten


itulah kira - kira ucapan yang bisa disampaikan lewat sms di hari Valentine
Tulisan ini semoga bermanfaat bagi ente - ente yang gak bisa ngasih kado buat pasangannya
Kado SMS jadilah............................................






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar